Anda berminat memjual Toyota? Disinilah solusinya dengan penawaran kendaraan Toyota anda dengan harga terbaik. Bahkan bisa tukar tambah dengan Toyota baru anda.
Jual Toyota Avanza?
Jual Toyota Innova?
Jual Toyota Rush?
Jual Toyota Yaris?
Jual Toyota Fortuner?
Jual Toyota Hilux?
Jual Toyota Vios?
Jual Toyota Corolla altis?
Jual Totota Dyna?
Jual Toyota Alphard?
Jual Toyota Land Cruiser?
Jual Toyota Previa?
Anda dapat menJual Toyota anda dengan harga terbaik dengan Rini.
Dealer Resmi Toyota dan dapatkan Daftar Harga Toyota mulai dari bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November dan Desember. Semua lengkap daftar harganya.
Jadi jangan ragu lagi hubungi Rini Sumasdi di 08164857574 atau 02192862255.
Dapatkan penawaran terbaik Toyota anda sekarang juga.
31 Januari 2008
Jual Toyota dan Daftar Harga Toyota
Beli Toyota dan Daftar Harga Toyota
Anda berminat membeli Toyota? Disinilah solusinya dengan harga menarik dan suku bunga bersaing Rini siap membantu anda.
Beli Toyota Avanza?
Beli Toyota Innova?
Beli Toyota Rush?
Beli Toyota Yaris?
Beli Toyota Fortuner?
Beli Toyota Hilux?
Beli Toyota Vios?
Beli Toyota Corolla altis?
Beli Totota Dyna?
Beli Toyota Alphard?
Beli Toyota Land Cruiser?
Beli Toyota Previa?
Anda dapat memBeli Toyota semua dengan harga terbaik dengan Rini.
Dealer Resmi Toyota dan dapatkan Daftar Harga Toyota mulai dari bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November dan Desember. Semua lengkap daftar harganya.
Jadi jangan ragu lagi hubungi Rini Sumasdi di 08164857574 atau 02192862255.
Dapatkan penawaran terbaik Toyota anda sekarang juga.
Terima kasih
Terima kasih sudah ikut mampir ke blog Rini.
Informasi lebih lanjut silahkan hubungi 08164857574 atau 02192862255
Spesifikasi Toyota Camry
| 2.4 G A/T | 2.4 V A/T | 3.5 Q A/T |
Tipe Mesin | 2AZ-FE, 4IL,16 Katup, DOHC, VVT-i | 2AZ-FE, 4IL,16 Katup, DOHC, VVT-i | 2GR-FE, V6, 24 Katup, DOHC, Dual VVT-i |
Isi Silinder (cc) | 2,362 | 2,362 | 3,456 |
Torsi Maximum (Nm/rpm) | 22.8/4,000 | 22.8/4,000 | 35.3/4,700 |
Bahan Bakar – Sistem | Sistem Injeksi Bahan Bakar elektronik (EFI) | Sistem Injeksi Bahan Bakar elektronik (EFI) | Sistem Injeksi Bahan Bakar elektronik (EFI) |
Bahan Bakar – Jenis | Bensin Tanpa timbal | Bensin Tanpa timbal | Bensin Tanpa timbal |
Bahan Bakar – Kapasitas Tangki (L) | 70 | 70 | 70 |
Daya Maximum (ps/rpm) | 167/6,000 | 167/6,000 | 277/6,200 |
Panjang | mm | 4,825 | 4,825 | 4,825 |
Lebar | mm | 1,820 | 1,820 | 1,820 |
Tinggi | mm | 1,470 | 1,470 | 1,470 |
Jarak Poros Roda | mm | 2,775 | 2,775 | 2,775 |
Jarak Pijak Depan | mm | 1,575 | 1,575 | 1,575 |
Jarak Pijak Belakang | mm | 1,565 | 1,565 | 1,565 |
Berat Kosong | Kg | 1,480 | 1,500 | 1,610 |
Transmisi | Otomatis 5 kecepatan, Sequential | Otomatis 5 kecepatan, Sequential | Otomatis 6 kecepatan, sequential |
Perbandingan Gigi ke-1 | 3.943 | 3.943 | 3.300 |
Perbandingan Gigi ke-2 | 2.197 | 2.197 | 1.900 |
Perbandingan Gigi ke-3 | 1.413 | 1.413 | 1.420 |
Perbandingan Gigi ke-4 | 0.975 | 0.975 | 1.000 |
Perbandingan Gigi ke-5 | 0.703 | 0.703 | 0.713 |
Perbandingan Gigi ke-6 | - | - | 0.608 |
Perbandingan Gigi Reverse | 3.145 | 3.145 | 4.148 |
Perbandingan Gigi Terakhir | 3.391 | 3.391 | 3.685 |
Sistem Kemudi | Power Steering, Rack & Pinion | Power Steering, Rack & Pinion | Power Steering, Rack & Pinion |
Suspensi Depan | MacPherson Strut dengan Pegas Koil & Stabilizer | MacPherson Strut dengan Pegas Koil & Stabilizer | MacPherson Strut dengan Pegas Koil & Stabilizer |
Suspensi Belakang | Dual Link Strut dengan Pegas Koil & Stabilizer | Dual Link Strut dengan Pegas Koil & Stabilizer | Dual Link Strut dengan Pegas Koil & Stabilizer |
Rem Depan | Cakram berventilasi dengan ABS + EBD & BA | Cakram berventilasi dengan ABS + EBD & BA | Cakram berventilasi dengan ABS + EBD & BA |
Rem Belakang | Cakram dengan ABS + EBD & BA | Cakram dengan ABS + EBD & BA | Cakram dengan ABS + EBD & BA |
Ukuran Ban | 215 / 60 R16 | 215 / 60 R16 | 215 / 55 R17 |
Perbedaan Type G & V :
Type G : Roda Kemudi 4 Spoke Dengan Bahan Urethane
Type V : Roda Kemudi 4 Spoke Dengan Bahan Kulit
Type G : Tidak Ada Start Smart (Menyalakan mesin dengan tombol)
Type V : Ada Start Smart
Type G : Handle Grip, License Garnish, Side Protection Molding sewarna body
Type V : Handle Grip, License Garnish, Side Protection Molding Krom
Type G : Tidak ada Rain Sensor, Corner Sensor, Bluetooth, Cruise Control, Electric Lumbar Support, Electric Sliding, Reclining, Height Adjuster (Front Seat), Model Lounge (Front Passanger Seat Reclined 100%)
Type V : Ada Rain Sensor, Corner Sensor , Bluetooth, Cruise Control, Electric Lumbar Support, Electric Sliding, Reclining, Height Adjuster (Front Seat), Model Lounge (Front Passanger Seat Reclined 100%)
* Untuk peningkatan mutu dan penyesuaian dengan perkembangan teknologi, PT Toyota-Astra Motor sewaktu-waktu dapat mengubah spesifikasi, perlengkapan standar atau data lain dalam spesifikasi ini.
Spesifikasi ini bisa berubah sewaktu-waktu, harap hubungi Rini bila anda ingin data spesifikasi yang lebih jelas dan lengkap. Terima kasih
Baca Selengkapnya ...
29 Januari 2008
Toyota Pembuat Mobil Paling Banyak
Posisi sebagai produsen otomotif terbesar di dunia kini harus beralih ke Toyota Motor Corp, seperti dilansir AFP.
Sepanjang 2007, Toyota memproduksi 9.497 juta unit, sementara GM 9.284 juta unit.
Produksi Toyota itu meliputi Toyota dan anak-anak perusahaannya seperti Daihatsu dan produsen truk Hino. Dibandingkan produksi 2006, terjadi kenaikan 5.3% dan mencetak rekor baru.
Sedangkan dari sisi penjualan GM dan Toyota sangat rapat, dimana GM unggul dengan selisih 3500 unit mobil. Toyota mengalami pertumbuhan di hampir semua kawasan, termasuk di USA. Sementara di Jepang, penjualannya turun 5.5% meskipun market share-nya naik dan kini menguasai lebih dari 46%.
Honda Motor tetap bertahan sebagai produsen otomotif terbesar kedua di Jepang. Sepanjang tahun 2007, Honda memproduksi 3,912 juta unit, naik 7.7% dibandingkan periode yang sama 2006. Nissan Motor di posisi ke empat, 3.431 juta unit, naik 6.2%. Di posisi ke empat, Mitsubishi Motors Corp. mengalami lonjakan produksi hingga 7.5% menjadi 1.412 juta unit.
Dalam kelompok lima besar produsen otomotif Jepang, hanya Mazda Motor yang mengalami penurunan produksi yaitu turun 1.9% menjadi 1,287 juta unit.
24 Januari 2008
Spesifikasi Toyota Rush
1.5 G M/T 1.5 S M/T 1.5 S A/T Tipe Mesin 1.5L, IL4, 16V, DOHC, VVT-i 1.5L, IL4, 16V, DOHC, VVT-i 1.5L, IL4, 16V, DOHC, VVT-i Isi Silinder cc 1,495 1,495 1,495 Torsi Maximum Nm/rpm 14.4 / 4,400 14.4 / 4,400 14.4 / 4,400 Sistem Bahan Bakar Sistem injeksi bahan bakar elektronik / Electronic Fuel Injectio Sistem injeksi bahan bakar elektronik / Electronic Fuel Injectio Sistem injeksi bahan bakar elektronik / Electronic Fuel Injectio Jenis Bahan Bakar Bensin Tanpa Timbal / Unleaded Gasoline Bensin Tanpa Timbal / Unleaded Gasoline Bensin Tanpa Timbal / Unleaded Gasoline Kapasitas Tangki L 45 45 45 Daya Maximum ps/rpm 109 / 6,000 109 / 6,000 109 / 6,000 Panjang mm 4,405 4,405 4,405 Lebar mm 1,745 1,745 1,745 Tinggi mm 1,740 1,740 1,740 Jarak Poros Roda mm 2,685 2,685 2,685 Jarak Pijak Depan mm 1,445 1,445 1,445 Jarak Pijak Belakang mm 1,480 1,480 1,480 Berat Kosong Kg 1,175 1,185 1,200 Transmisi Manual 5 Tingkat Kecepatan / 5 Speed Manual Manual 5 Tingkat Kecepatan / 5 Speed Manual Otomatis 4 Tingkat Kecepatan / 4 Speed Automatic Perbandingan Gigi ke-1 3.769 3.769 2.731 Perbandingan Gigi ke-2 2.045 2.045 1.526 Perbandingan Gigi ke-3 1.376 1.376 1.000 Perbandingan Gigi ke-4 1.000 1.000 0.696 Perbandingan Gigi ke-5 0.838 0.838 - Perbandingan Gigi Reverse 4.128 4.128 2.290 Sistem Kemudi Power Steering, Rack & Opinion / Rack & Opinion with Power Steer Power Steering, Rack & Opinion / Rack & Opinion with Power Steer Power Steering, Rack & Opinion / Rack & Opinion with Power Steer Suspensi Depan MacPershon Struts dengan Pegas Koil dan Stabilizer / MacPherson MacPershon Struts dengan Pegas Koil dan Stabilizer / MacPherson MacPershon Struts dengan Pegas Koil dan Stabilizer / MacPherson Suspensi Belakang 4 Link dengan Pegas Koil dan Lateral Rod / 4 Links with Coil Spr 4 Link dengan Pegas Koil dan Lateral Rod / 4 Links with Coil Spr 4 Link dengan Pegas Koil dan Lateral Rod / 4 Links with Coil Spr Rem Depan Cakram / Disc Cakram Berventilasi dengan ABS & EBD Cakram Berventilasi dengan ABS & EBD Rem Belakang Tromol / Drum Tromol dengan ABS & EBD Tromol dengan ABS & EBD Ukuran Ban 235 / 60R 16 235 / 60R 16 235 / 60R 16
Perbedaan Type G dan S:
Type S A/T :
Ada Muffle Cutter, Retractable outer view mirror chrome, Side Visor, ABS with EBD brake system, Back Sonar, Dual SRS AirBag , LED High Mount Stop Lamp, 6 CD Changer, Leather Steering Wheel & Shift Lever Knop
Type S M/T :
Mempunyai kelengkapan seperti Type S A/T kecuali Dual SRS AirBag, Leather Steering Wheel & Shift Lever Knop
Type G :
Tidak mempunyai kelengkapan seperti Type S A/T di atas. Selain itu sama.
Artikel Terkait:
Perbedaan Toyota Rush Dengan Daihatsu Terios
* Untuk peningkatan mutu dan penyesuaian dengan perkembangan teknologi, PT Toyota-Astra Motor sewaktu-waktu dapat mengubah spesifikasi, perlengkapan standar atau data lain dalam spesifikasi ini.
Spesifikasi ini bisa berubah sewaktu-waktu, harap hubungi Rini bila anda ingin data spesifikasi yang lebih jelas dan lengkap. Terima kasih
Labels: Rush