13 Maret 2008

TAM Gelar Lagi Yaris Show Off 2008


Toyota Astra Motor kembali menyelenggarakan Yaris Show Off 2008. Kegiatan yang diselenggarakan kedua kalinya ini berbentuk kontes modifikasi khusus Hatchbact Yaris.

"Kami berupaya mengadakan kegiatan yang menantang kreativitas anak muda. Dengan kompetisi ini kami yakin merek akan lebih termotifikasi lagi untuk menghasilkan karya terutama yang berkenaan dengan brand Toyota Yaris," kata Presiden Direktur Toyota Astra Motor Johnny Darmawan di Mall Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (13/3/2008).

Selain kontes modifikasi, Toyota juga mengadakan kontes desain iklan dan kompetisi foto Yaris. Kontes modifikasi sendiri akan diadakan di Jakarta dan Surabaya pada Maret hingga Juni 2008 dan mengusung tema "Elegan versus Racing."

Sebagaimana tahun sebelumnya, mobil yang diikutsertakan harus tetap layak jalan untuk digunakan sehari-hari serta tidak mengurangi fungsi dan fasilitas keselamatannya seperti lampu, rem, sabuk pengaman, dan lain-lain.

Bagi peserta yang mobil terpilih oleh yuri akan ditampilkan di Jakarta pada 6-8 Juni 2008 di Cilandak Town Square. Toyota menyiapkan hadiah senilai Rp500 juta dalam bentuk satu unit Toyota Yaris dan perjalanan ke Tokyo Auto Salon.

Selain pemenang utama di setiap kota (Jakarta dan Surabaya), peserta juga memperebutkan 63 gelar dari berbagai kategori. Bagi peserta yang tidak memiliki mobil Yaris, Toyota juga memberi kesempatan mengikuti Groofy Inspire Contest dan Groofy Desain Contest. Kontes ini merupakan lomba desain eksterior dan interior serta kelengkapan dan aksesoris dari Yaris.



Related Posts


0 comments: