07 April 2008

Punya Yaris... bisa nonton gratis !!!

Wah siapa sih yang gak suka nonton? Apalagi kalau gratisann! Yup, buat anda para pemilik Yaris tipe apa saja, ini kesempatan untuk ngedapetin free voucher sebesar Rp. 150.000. Caranya bagaimana? Gampang. Anda hanya tinggal mengisi formulir registrasi M-Tix dengan cara mendownload formulir disini.

Isi yang benar, kemudian bawa lembaran formulir tersebut ke konter-konter M-Tix. Nah, sembari menyerahkan formulir yang telah kamu isi, anda harus menunjukkan STNK mobil dan KTP asli anda. Itu saja! Gampang kan? Setelah itu anda langsung mendapatkan free voucher yang bisa kamu pake buat nonton film apa saja dan kapan saja.

Setelah voucher-nya anda dapetin, anda tinggal mengirim pesan pendek ketik YARIS (SMS) ke 2121 untuk pengaktifan. Detailnya bisa download saja cara registrasi. Asik kan? Makanya buruan isi dan datang ke konter M-Tix. Anda bisa menghubungi Customer Service di nomor 021-31902121 atau hotline di www.21cineplex.com agar mendapatkan informasi yang lebih jelas. Masa pendaftarannya berlaku sampai dengan bulan April 2008 ini lho.

Saat ini konter/loket M-Tix tersedia di:
- Jakarta: Anggrek XXI (AXXI), Gading XXI (GXXI), Plaza Senayan XXI (PSXXI), Pondok Indah XXI (PIXXI), Senayan City XXI (SNCXXI), Studio XXI (SXXI)
- Bandung: BSM XXI (BSMXXI), CIWALK XXI (CWKXXI)

Oh yah jangan lupa bawa foto kopi KTP/SIM/PASSPORT, STNK Yaris dan mengisi formulirnya buat pendaftaran di konter M-Tix.

Wah ini sesuai dengan hobi Rini, asik bisa nonton gratis ^^ v ........... hehehehehe
Ayo yang belum punya Yaris bisa menghubungi Rini sekarang ........ hehehehehe ^^v



Related Posts


0 comments: