02 Juni 2008

We Are The Champion

Sentul - Wajah berbinar menghampiri seluruh orang yang berada di pit Djarum Toyota Team Indonesia (TTI). Di ajang lomba balap Fastron-Pertamax Touring Car Championship atau FPTCC 2008 Seri II yang berlangsung di Sirkuit Sentul, semua posisi juara pertama disapu bersih oleh TTI.

Di kelas GT Radial Touring atau di kelas paling bergengsi, pembalap Harry Dharma Manoppo yang mengemudikan Toyota Yaris berhasil menjadi pemenang. Start dari posisi ke-6, Harry pun mulai merangsek maju dan berhasil melewati pembalap di depannya satu-persatu.

Hingga 18 lap berakhir, Harry tetap tak tergoyahkan dan berhak menjadi yang terbaik di podium pertama. Sedangkan posisi kedua dan ketiga, masing-masing diraih oleh Sunny TS dan Michael Indradjaja. Mereka berasal dari tim, Honda Jakarta Center.

Keberhasilan Harry semakin lengkap saat pembalap TTI yang lain, yaitu Reynaldo Putro Kusumo juga sukses menjuarai Indonesian Touring Car Champ. Aldo sapaan akrabnya berhasil meninggalkan lawan-lawannya. Yang menarik Aldo adalah satu-satunya pembalap yang menggunakan Toyota dan dia sukses melewati 12 lap dengan sempurna.

Untuk seri ke-3, akan berlangsung pada 5-6 Juli 2008. (*)

Hasil Fastron - Pertamax Touring Car Championship 2008-06-02

Class: GT Radial Touring Car

1.

Harry Dharma Djarum Toyota Team Indonesia Toyota Yaris

2.

Sunny TS Honda Jakarta Center Honda Jazz

3.

Michael Indradjaja Honda Jakarta Center Honda Jazz

4.

Alvin Bahar Honda Fastron Honda Jazz

5.

Dandy Rukmana Djarum Toyota Team Indonesia Toyota Yaris


Class: Indonesian Touring Car Champ

1.

Aldo Toyota

2.

Deva Honda

3.

Putra Hardani Honda

4.

Rio Saputra Honda

5.

Aswin Bahar Honda - DNF

Sumber : Toyota Indonesia



Related Posts


0 comments: