11 Oktober 2008

Toyota Inggris Umumkan Harga iQ

Walaupun peluncuran generasi pertama Toyota iQ di jadwalkan setelah Januari 2009, Toyota sudah membuka order booking dan mengumumkan harga untuk mobil mini ini. Toyota iQ merupakan salah satu mobil terkecil dengan panjang hanya 2.985 mm yang ada di Inggris, harga yang di tawarkan untuk varian paling rendahnya yaitu iQ 1.0 VVT-i manual sekitar $16,400 atau Rp 164 jutaan untuk kurs yang tengah melambung di Indonesia saat ini. Varian paling atas menggunakan transmisi CVT mempunyai harga kisaran $19,800 atau Rp 198 jutaan.

Walaupun mobil ini tergolong mini, tetapi perlengkapannya standardnya cukup banyak dan fitur keamanannya pun tergolong sangat baik. Adapun perlengkapan standardnya yaitu vleg dengan diameter 15", ac, audio dengan 6 speaker dan colokan aux, 9 airbag termasuk air bag pertama di jendela belakang, ABS, Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Vehicle Stability Control with steering assist (VSC+) dan Traction Control (TRC).

Sedangkan Toyota iQ varian atasnya mempunyai design vleg yang berbeda lebih baik, lampu fog lamp depan, wiper dengan sensor hujan, smart entry dan start system, retractable elektrik mirror dan kontrol suhu kabin. Toyota iQ ini di klaim sanggup menjelajah 23 km dengan hanya 1 liter bensin untuk varian transmisi manual 5 speednya.



Related Posts


0 comments: