05 Januari 2009

Toyota Hilux Double Cabin Dilego Rp 280 Juta

Toyota Hilux EksteriorPick up double cabin punya Toyota yakni Toyota Hilux Double Cabin (D-Cab) segera meluncur bulan Januari ini. PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku pemegang merek Toyota sudah merencanakan akan meluncurkan varian ini di minggu ketiga bulan Januari ini dengan banderol on the road sebesar Rp 280 juta.

"Kami sudah berencana akan melaunching Hilux D-Cab pada minggu ketiga bulan Januari ini," kata GM Marketing Planing Custumer Relation Division TAM Widiawati kepada detikOto, Sabtu (03/01/2009).

Hilux D-Cab adalah sebuah produk Toyota yang memiliki tampang yang sangar namun segar. Dimana pada bagian eksteriornya tampak semakin perkasa. Hal ini adalah berkah tersendiri dari hadirnya garis bodi yang tegas di sekujur tubuhnya, mulai dari ujung kap mesin di bagian depan, hingga ke bagian buritan di belakang.

Untuk bagian interiornya, Hilux D-Cab berbeda dengan bagian luarnya yang di dominasi kesan yang maskulin. Karena pada bagian dalamnya, Hilux D-Cab ini memiliki penampilan yang sangatlah apik dan menawan, jauh dari kesan sangar yang mendominasi bagian luarnya.

Apalagi lingkar kemudi produk ini mengaplikasi stir berpalang empat yang berbalut kulit dengan disain baru yang tampil lebih fresh. Ditambah dengan penempatan konsol-konsol pengendali yang ergonomic dan mudah dijangkau namun tidak melupakan fashion dan penampilan.

Kelebihan lain Hilux D-Cab adalah pada system transmisinya, dimana produk ini sudah mengaplikasi transmisi otomatis 5 percepatan untuk menemani mesin diesel 3.0 D-4D yang tertanam di bawah kap mesinnya.

Mesin yang di usung Hilux D-Cab ini memiliki tenaga yang tidak main-main. Karena dapat menyemburkan tenaga maksimum hingga 171 hp dengan torsi yang mencapai 360 Nm pada 1.400-3.400rpm.

Jadi, dengan hadirnya Hilux D-Cab di Indonesia nanti. Ketidak-nyamanan akibat melintasi medan atau jalan yang tidak bagus dapat segera berubah menjadi saat-saat yang menyenangkan.

Sumber : DetikOto



Related Posts


4 comments:

tuju77 mengatakan...

moga2 bkn mesin innova kaya fortuner yg pake mesin innova dijual diatas 300jutaaaaaaaaaa

Unknown mengatakan...

Innova/Hilux/Fortuner pake platform yang sama - jadi boleh2 saja share engine. Alphard dan Camry juga share mesin, anda kok tidak protes? Alphard semiliar, Camry cuman 500.

Mesin2 IMV
==========
2.0 VVT-i share Innova/Hilux
2.5 D4D share Fortuner/Innova
3.0 D4D share Hilux/Fortuner/Landcruiser Prado
2.7 VVT-i share Innova/Fortuner/Landcruiser Prado
4.0 VVT-i share Fortuner/Landcruiser Prado/Fj Cruiser, banyak lagi.

tuju77 mengatakan...

ya kalo gitu protes sekalian, mobil lain spt xtrail gak share engine tuh, kalo pun ada navara ama pathfinder emang share engine lha wong bentuk dpnnya jg sama & hrgnya gak terpaut jauh...

gila aja kali beli mobil 1m mesinnya sama am yg 500jt, only with toyota kali hehehhehe
opini gw kalo emang hrg gak terpaut terlalu jauh gpp lah kalo udah 2x lipat????

Unknown mengatakan...

thanks buat yg pengertian... :D
ampun deh...please don't blame others solution market...yang beli seluruh indonesia aja gak complain...malu lagi...