18 Juni 2009

Toyota Vios TRD Sportivo

Toyota Malaysia mengeluarkan Toyota Vios versi TRD Sportivo untuk menggantikan varian tertinggi Toyota vios Type S. Bodi kit yang baru, 15" vleg Enkei baru di balut dengan Bridgestone Potenza , door visor, desain trim interior baru dan penambahan opsional paket suspensi sport baru menghiasi vios terbaru ini.

Bodi kit Toyota Vios TRD Sportivo yang meliputi front and rear lips, and side skirts,ini menggunakan bahan polyurethane (PU), kecuali bagian bootlid spoilernya yang menggunakan bahan plastik ABS.

Jika ingin penampilan tambah sporty, Toyota juga menyediakan suspensi sport yang bisa di beli terpisah. Di jamin dapat membuat vios ini tambah lengket di aspal. Disamping itu tinggi dari tanahnya juga turun sekitar 10mm.

Interior vios TRD ini menggunakan dua warna merah dan hitam pada bangku dan panel pintunya. Selain itu juga di tambahkan karpet TRD Sportivo, knop transmisi berlapis kulit, karbon look dashboard dan stainless steel cruff plates yang turut membantu kesan vios sporty ini.

Di malaysia sedan bertransmisi otomatis ini mempunyai 6 pilihan warna yaitu Silver Metallic, Coal Black, White, Grey Mica, Bronze Metallic, medium silver dan dihargai sekitar RM 90,900.



Related Posts


0 comments: