11 Desember 2009

Innova Teratas Soal Kualitas

Toyota Innova mendapat peringkat tertinggi di segmen MPV dalam J.D. Power Asia Pacific 2009 India Initial Quality Study. Ini untuk yang kelima kalinya Toyota Innova berada di posisi teratas dalam J.D. Power IQS Study.

Studi ini mengukur berapa problem yang dialami pemilik mobil baru dalam empat bulan pertama antara bulan ke-dua hingga ke-enam pertama. Mobil di rangking berdasarkan jumlah problem per100 mobil dan yang paling kecil angkanya, kualitasnya yang terbaik.

Sandeep Singh, Deputy Managing Director Marketing, Toyota Kirloskar Motor mengatakan,"Innova telah menedefinisi pasar mobil India dengan menarik minat konsumen dari segmen sedan maupun minivan. Kami ingin mengucapkan terimakasih atas respon luarbiasa konsumen terhadap peforma, kepraktisan, inovasi, kenyamanan dan kemewahan Toyota Innova." Penjualan Innova di India juga terus menerus menunjukkan peningkatan.

2009 J. D. Power IQS Study kini memasuki tahun ke 13 dan dianggap sebagai sumber otentik bagi konsumen dalam menentukan pilihan mobilnya.

Sumber : Toyota Indonesia



Related Posts


0 comments: