Untuk memenuhi meningkatnya permintaan pasar akan kendaraan bertransmisi automatic, PT. Toyota Astra Motor kembali memperkenalkan varian terbaru dari line up bertransmisi otomatisnya. Bertempat di Hotel Intercontinental Mid Plaza, Toyota Rush, yang telah tiga tahun berturut-turut meraih JD Power IQS untuk kategori Entry SUV diperkenalkan dalam varian terbaru, G Automatic.
Dengan spesifikasi umum setara dengan Rush G Manual, G Automatic menawarkan pilihan lebih luas bagi para pengguna Toyota, terutama bagi mereka yang menikmati kemudahan berkendara dengan transmisi otomatis.
Hal lain teknologi yang tersemat pada mesin Rush G matik dapat meminimalisir konsumsi BBM yang berlebihan. Jadi mobil bertransmisi matik tersebut diklaim sama dari Rush G manual meski kondisi jalan tanjakan dan turunan.
Teknologi yang terdapat Rush G matik saat ini lebih cerdik, mobil ini bisa mengatur konsumsi BBM dengan hemat. Jadi tidak dapat disangkal konsumsi BBM matiknya sama dengan manualnya. Dan tentunya tidak terlepas dari cara mengemudinya lagi.
Data teknis Rush 1.5 G A/T
Tipe Mesin: 1.5L,IL4,16V,DOHC,VVT-i
Isi Silinder: 1.495
Daya Maksimum (Ps/rpm) 109 / 6,000
Torsi Maksimum: 14.4 / 4,400
Sistem Pemasukan Bahan Bakar: EFI
Bahan Bakar: Bensin
Kapasitas Tangki: 45 liter
Sasis
Sistem Penggerak Roda: RWD
Transmisi : 4 Speed Automatic
Perbandingan Gigi / Gear Ratio 1st: 2.731
Perbandingan Gigi / Gear Ratio 2nd: 1.526
Perbandingan Gigi / Gear Ratio 3rd: 1.000
Perbandingan Gigi / Gear Ratio 4th: 0.696
Perbandingan Gigi / Gear Ratio Reverse: 2.290
Suspensi Depan: Macpherson Strut with Coil Spring & Stabilizer
Suspensi Belakang: 4 link with coil spring & lateral rod
Rem Depan: Disc
Rem Belakang: Drum
Ukuran Ban: 235/60R16
Dimensi
Overall Panjang: 4.405 mm
Overall Lebar: 1.745 mm
Overall Tinggi: 1.740 mm
Jarak Poros Roda: 2.685 mm
Radius Putar: 4,9
Berat Kosong: 1.190
19 Januari 2010
Toyota Rush G Automatic
Labels: Rush
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 comments:
Posting Komentar