22 November 2017

New Toyota Yaris 2017

Berikut ini adalah foto Generasi 5 Yaris yang di luncurkan di indonesia musim tahun ini. Dibangun dari konsep dasar “compact outside, spacious inside”, membuat Toyota Yaris 2017 ini akan sulit di taklukan oleh lawan-lawan sekelasnya.

Toyota Yaris nantinya akan menggunakan Toyota Touch and Go yaitu konektivitas multimedia yang sangat mempermudah bagi penggunanya dan dilengkapi dengan Toyota Move yang dapat berguna untuk Sesama Pengguna Yaris yang dapat dijadikan sebagai Komunitas Muda Mudi saat ini. Layar Audio ini dilengkapi dengan layar 7-inci dengan teknologi layar sentuh. Bahan material yang di gunakan pun akan lebih berkualitas di banding pendahulunya dan untuk type TRD Sportivo sudah menggunakan fitur Smart Key dan Smart Entry.

“Yaris baru telah dirancang dan direkayasa untuk memberikan kualitas tertinggi. Bahan mobil berkualitas tinggi dan berdasarkan penelitian yang matang. Transmisi menggunakan Teknologi CVT sehingga meminimalisir tingkat gesekan dan mengurangi hetakan saat perpindahan gigi. Teknologi ini juga berhasil didapatkan performa yang cukup responsif sejak dari putaran rendah serta hemat bahan bakar meski mesin di putaran tinggi.
Bagian kokpit mobil membuat pengemudi menjadi  lebih fokus dalam berkendara, dan perpaduan warna interior yang memberikan kesan sporty dan sudah dilengkapi Dual SRS Airbags.
Dengan Kapasitas Mesin : 2NR-FE DUAL VVT-I yang menghasilkan Daya Maksimum 107/6,000 dan Torsi Maksimum 14.3/4,200 sehingga menghasilkan Tenaga yang lebih maksimal dan konsumsi Bahan Bakar yang lebih efisien dengan Kapasitas Tangki
Bahan Bakar 42 Ltr

“New Yaris mewakili dan menawarkan varian baru dari Toyota pada segmen supermini. Dengan tingkat baru kecerdikan, efisiensi, kualitas dan kenyamanan, kami yakin dapat membangun dan berhasil seperti Yaris sebelumnya. Ini juga akan membantu Toyota dalam memanjakan customer muda dengan LifeStyle yang berbeda.




Related Posts


1 comments:

Pinokio mengatakan...

Teknologi New Toyota Yaris memang bagus, Komentar juga ya di blog saya www.memebee.net