10 Maret 2008

Report From Dubai & Istanbul

Akhirnya sampai juga di Jakarta, di kantor Tunas Toyota Latumenten, wah kerjaan numpuk nih. Tetapi tidak apa-apa, Terima kasih Tuhan atas berkat dan perlindunganmu sehingga Rini dapat sampai di Jakarta dengan selamat dan happy. Walaupun cape di pesawat terbang 14 jam perjalanan. Tapi pengalaman yang di dapat sebanding.
Di dubai banyak sekali mobil buatan Toyota terutama camry walaupun modelnya sedikit berbeda tetapi di dubai banyak sekali dan bahkan di jadikan Taxi. Tanda bahwa mobil Toyota memang mobil yang kuat durabilty dan nyaman sekali. Bahkan Rini sempat berfoto dengan Innova di dubai yang juga di jadikan Taxi.

Selain itu Rini juga sempat merasakan desert safari tour dengan menggunakan Toyota Land Cruiser, ada sekitar 22 Land Cruiser beriringan bersama-sama rombongan Rini. Land Cruiser benar-benar mobil yang sangat kuat, dengan mudah melahap medan padang pasir, kami semua di ajak melewat padang pasir yang bumpy dengan kecepatan yang cukup tinggi. Wah benar-benar memacu adrenalin. Hmmm .... Rini rasa Toyota merupakan mobil paling banyak di dubai, sama seperti di tanah air kita Indonesia.

Sedangkan di Istanbul Turki, wah All New Corolla Altis merupakan paling banyak di pakai orang istanbul, walaupun baru launching All New Corolla Altis, tetapi kuantitas All New Corolla Altis sangat banyak di jumpai. Malah di banding dengan kompetitornya yang sudah duluan launching, Rini tetap lebih sering melihat All New Toyota Altis. Selain itu Yaris juga banyak di jumpai disana.


Wah ..... Toyota memang pembuat mobil nomor 1 di dunia.
Do You Have Toyota?



Related Posts


0 comments: