14 September 2008

Pemenang Kijang Blog Competition

Setelah dua bulan Kijang Blog Competition berjalan pada tanggal 13 September 2008 diumumkan pemenang lombanya dengan bertepatan dengan acara buka puasa bersama di salah satu restaurant di pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Wuri Yulianto berhak atas tiket tamasya ke Disney Land, Hongkong.

Kijang Blog Competition adalah kompetisi menulis pengalaman bersama Toyota Kijang dengan blog sebagai media. Kompetisi yang berlangsung sejak tanggal 2 sampai 31 Juli 2008 ini menilai tulisan yang didaftarkan oleh para peserta dengan berbagai macam kriteria penilaian.

“Yang pertama adalah kesesuaian dengan tema, jalan cerita yang inspiratif, dan juga harus terjalin komunikasi dan interaksi antara blogger dan pembacanya,” buka Widyawati, General Manager MP&CR, PT Toyota Astra Motor (TAM) yang didaulat menjadi juri bersama Antyo Retjoko dan Fira Basuki, blogger kenamaan Indonesia.

Dari seleksi yang di lakukan ketiga juri tadi dipilih empat pemenang yang terpilih. Termasuk Wuri Yulianto yang menjadi pemenang pertama dengan tulisan di blognya yang berjudul “Dieng Negeri di Awan”. Sebuah kisah perjalanan Wuri Yulianto dengan keluarganya.

“Kita memang senang jalan-jalan, asal tidak bentrok dengan sekolah anak kegiatan ini pasti ada,” sapa Wuri Yulianto yang juga hobi fotografi. “Nah dari fotografi ini saya mendapat banyak keuntungan, terutama saat harus menghias blog dengan foto-foto,” lanjut pria kurus yang sedang menunggu kelahiran anak keduanya ini.

Dengan hasil ini, Wuri Yulianto berhak atas tiket tamasya ke Disney Land, Hongkong. Begitu juga dengan tiga pemenang lainnya yang mendapat gelar pemenang blog inspiratif. Masing-masing diberikan hadiah sebuah handphone Nokia N95.

Daftar Pemenang
Wuri Yulianto : Dieng – Negeri di atas Awan
Galih Satriaji : Jalan-jalan Lebak Banten: Pantai Malingping
Djoko Santoso : Piknik ke Gunung Halimun
Syarifuddin : Snorkeling With Kijang



Related Posts


0 comments: