08 November 2008

Kick And Rush: Futsal Eksekutif

PT. TAM menggandeng tabloid SOCCER menggelar event bertajuk “Kick and Rush: Executive Futsal Challenge”. Dengan mengambil tempat di Hangar IBM Futsal Pancoran Jakarta, kompetisi futsal akan berlangsung seharian penuh, Sabtu 15 November mendatang.

Peserta yang dibidik adalah eksekutif muda yang tergabung dalam perusahaan-perusahaan besar. Khususnya mereka yang berkantor di kawasan segitiga emas Jakarta, Sudirman-Kuningan-Gatot Soebroto. “Kami melihat trend futsal ini makin digemari. Karena itu kami mencoba memfasilitasi komunitas eksekutif muda dalam event yang bersifat fun namun tetap kompetitif,” sebut Achmad Rizal, manajer Markom PT TAM.

Karena segmented, peserta dibatasi hanya 16 tim. Syaratnya : uang pendaftaran (Rp 500.000 per tim), isi formulir berikut fotocopy KTP dan SIM A dan 1 tim terdiri dari 12 orang. Hadiah totalnya puluhan juta rupiah. Bagi tim yang masuk 8 besar, uang pendaftaran akan dikembalikan utuh.

Salah satu kelemahan event futsal adalah, lamanya menunggu antar-pertandingan. Juga jenuh bagi pengunjung atau anggota keluarga yang tidak begitu menggemari permainan ini. Menyiasati hal ini, PT TAM dan tabloid SOCCER mengemas serangkaian acara entertainment. Seperti community games berhadiah jutaan rupiah, sexy dancer, fashion show dan musik akustik.

Belum cukup. Panitia juga mengemas pertandingan eksebishi antara 6 klub mobil dengan bendera Toyota: Yaris, Kijang Innova, Rush, Avanza, Corolla. Juga melibatkan milis-milis terkenal, tim markom PT TAM dan Gramedia-Majalah. Buruan daftar ke Reza (0813 1659 5753), Ronald (0815 8190 899) atau Rahmat (0856 9419 4163)



Related Posts


0 comments: