23 Januari 2009

Big Boss Toyota Gemar Motorsport

Target meraih kemenangan kali pertama di musim 2009 bagi Tim Panasonic Toyota sudah dicanangkan. Dibalik upaya menuju juara podium pertama itu, rupanya juga dikarenakan oleh karakter big bos Toyota yang baru, yakni Akio Toyoda.

Menurut President of Toyota Motorsport, John Howett, Akio adalah penggemar motorsport yang memberikan perhatian ekstra besar kepada timnya. Untuk itulah timnya lebih terpacu dan bersemangat demi mewujudkan keinginan bosnya.

Hal senada juga ditambahkan Team Principal Toyota, Tadashi Yamashina. President Toyota Motor Corporation, Akio Toyoda adalah penggemar balap sejati. “Mr Akio Toyoda adalah penggemar motorsport dan dia sendiri pernah turun di beberapa balapan, salah satunya adalah balap ketahanan Nurburgring 24 jam,” kata Tadashi.

Beruntung sekali Akio-lah yang menegaskan bahwa Toyota harus tetap berlaga di Formula 1. Dengan segala kepercayaan dan kesempatan yang diberikan itulah, Tadashi memaparkan musim 2009 sangat penting bagi karir timnya.

“Musim ini sangatlah penting bagi kita semua. Kita harus bisa mengurangi pengeluaran dan mampu menunjukkan prestasi bagi Toyota, yang telah menginvestasikan dananya di Formula 1,” tegas Tadashi.

Sumber : Toyota Indonesia



Related Posts


0 comments: