22 Januari 2009

Optimis Raih Pasar 20 Persen

Dimana Toyota datang, disitu pasar akan menyambut dengan antusias. Begitulah keoptimisan PT Toyota Astra Motor (TAM) ketika meluncurkan Toyota Hilux double cabin Tipe E.

Mobil yang memiliki ketangguhan segala medan ini sangat tepat sebagai penakluk di lokasi-lokasi penambangan. Dengan segala kelebihannya Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan optimis dapat merebut pasar 20%.

“Pasar double cabin di Indonesia masih terbuka lebar. Untuk itu kami menambah varian baru Toyota Hilux yang telah terbukti ketangguhannya di penjuru dunia. Kami optimis dapat meraih pasar sebesar 20%,” katanya.

Toyota Hilux double cabin tersedia dalam tujuh pilihan warna, yang terdiri dari white, silver metallic, beige metallic, dark green metallic, black mica, med gray metallic, dan blue metallic. Harga yang ditawarkan adalah Rp 281,5 juta on the road Jakarta.

Double cabin yang memiliki julukan The Incredible Hilux memakai mesin diesel 1KD-FTV dengan kapasitas 3.000 cc, 4 silinder DOHC 16 valve. Telah memakai teknologi Common Rail Direct Injection dengan tambahan Variable Nozzle turbo intercooler. Mesinnya pun lebih ramah lingkungan karena lolos persyaratan Euro 2.

Sumber : Toyota Indonesia



Related Posts


0 comments: