20 April 2009

Keanu Reeves Juara Toyota Pro/Celebrity Race

Bintang film Hollywood Keanu Reeves tak hanya piawai memikat penonton di film-filmnya, aktor tampan ini juga ahli berada di balik kemudi mobil. Dia berhasil keluar sebagai juara pertama di ajang Toyota Pro/Celebrity Race 2009 yang berlangsung di Long Beach, California.

“Luar biasa rasanya dapat memenangkan kejuaraan kali ini. Saya bersaing ketat dengan Fonzworth Bentley (pembaca acara MTV, red), namun di lap terakhir saya dapat meninggalkannya dan tak percaya saya dapat memenangkannya,” kata Reeves yang menaiki Toyota Scion tC.

Selain Reeves-Bentley yang bersaing ketat, juga terlihat Ken Baker (E! Entertainment Television's Executive News Editor) dan bintang komedian, Carlos Mencia. Mereka berturut-turut ada di belakang Keanu Reeves.

Les Unger, Toyota Motor Sales USA national motorsports manager mengatakan sangat kagum atas upaya dari Keanu Reeves dalam memenangkan perlombaan. Mengingat ajang Toyota Pro/Celebrity Race sangat populer di kalangan artis Hollywood.

“Para selebritis sangat antusias mengikuti event ini. Mereka berupaya keras menunjukkan bakat dan keahliannya yang lain,” terang Unger.

Tidak hanya memberikan hiburan kepada para penggemarnya di pinggir lintasan, usai acara Keanu Reeves juga didaulat mewakili para artis Hollywood untuk memberikan bantuan dana kepada anak-anak yang sakit dan dirawat di rumah sakit. Bantuan dari Toyota ini merupakan wujud kepedulian kepada kesehatan dan kesejahteraan anak-anak di Amerika Serikat

Sumber : Toyota Indonesia



Related Posts


0 comments: