01 April 2009

Toyota Kampanye Lalu-Lintas Untuk Anak-Anak

Toyota Motor Corporation (TMC) kembali memberikan perhatian kepada anak-anak. Mulai 1-30 April TMC menggelar Toyota Traffic Safety Campaign di Jepang.

Pada kampanye kali ini TMC mendapat dukungan penuh dari 426 perusahaan, yang terdiri dari dealer penjualan ataupun penyewaan mobil, perusahaan logistik, dealer forklift hingga supplier spare part. Maksud kampanye adalah memberikan pendidikan dini kepada anak-anak, akan bahayanya berlari ke jalan raya. Diharapkan dengan kampanye tersebut, anak-anak tidak berlarian keluar rumah atau sekolah hingga menuju jalan raya.

Di dunia sering tercatat anak-anak kecelakaan karena keluar rumah secara tiba-tiba, hingga tertabrak kendaraan. Supaya angka kecelakaan yang melibatkan anak-anak dapat menurun, TMC pun mengadakan kampanye yang dimulai di Jepang. Diharapkan dalam waktu dekat kampanye tersebut juga akan diadakan di seluruh dealer-dealer Toyota di seluruh dunia.

Untuk lebih menyukseskan program kesadaran dini akan bahayanya lalu-lintas bagi anak-anak, Toyota juga membagikan 2,57 juta buku bergambar keselamatan lalu-lintas ke sekolah taman kanak-kanak, hingga para perawat maupun penjaga sekolah anak-anak.

Beragam buku-buku cerita bergambar penunjang tentang lalu-lintas juga akan didistribusikan di perpustakaan, tempat bermain anak, hingga seluruh TK di seluruh Jepang. Perlu dicatat, TMC telah menyumbangkan sekitar 121,08 juta buku bergambar kepada anak-anak sejak 1969.

Total kepedulian Toyota kepada anak-anak telah terekam selama 41 tahun.

Sumber : Toyota Indonesia



Related Posts


0 comments: