07 Januari 2010

10 Model Baru di 2010

Toyota merencanakan peluncuran 10 model baru atau redisain sepanjang 2010 di Amerika Serikat disemua pameran otomotif akbar yang berlangsung di negara itu.

Setelah meluncurkan generasi terbaru minivan Sienna dan menjadi bintang di pameran mobil Los Angeles, Toyota kini bersiap-siap meramaikan Detroit Auto Show atau yang punya nama resmi North American International Auto Show pekan depan. Sejak Desember lalu, Toyota sudah mengumumkan rencananya untuk memperkenalkan mobil konsep hybrid baru yang lebih kompak dan lebih terjangkau.

Setelah itu, di Chicago Auto Show, perusahaan otomotif kedua terbesar di Amerika Serikat ini akan menyegarkan model-model yang ada sekarang. Di New York Auto Show pada musim semi Toyota akan memperkenalkan Scion baru. Peluncuran model baru ini diharapkan dapat cepat memulihkan penjualan merk ini yang mengalami tekanan akibat krisis global.

Orang nomer satu Toyota di USA, Bob Carter mengakui rencana itu. Menurutnya ini sejalan dengan pola peluncuran model-model baru Toyota di masa lalu.
Toyota optimis industri otomotif tahun ini bakal lebih baik dari 2009. Secara global, produsen otomotif terbesar di dunia memproyeksikan memproduksi lebih banyak mobil.

Sumber : Toyota Indonesia



Related Posts


0 comments: