05 Januari 2010

Foto Toyota Etios Sedan dan Hatchback

Akhirnya foto resmi Toyota Etios versi sedan dan hatchback resmi di luncurkan oleh Toyota India. Mobil yang diklaim memiliki platform yang sama sekali baru dari seluruh mobil Toyota yang telah ada itu diperkenalkan dengan dua pilihan mesin yakni mesin berkapasitas 1.2 liter dan 1.5 liter.

Toyota merasa sangat yakin mobil yang dikenal dengan nama Entry Family Car (EFC) itu dapat membuat prestasi penjualan yang tidak sedikit. Tidak tanggung-tanggung target Toyota kali ini penjualan 70.000 unit Etios di India.

Toyota Etios sendiri baru akan resmi diluncurkan pada akhir tahun untuk versi sedannya dan Etios versi hatchback baru akan mulai dikeluarkan pada tahun 2011 mendatang.

Harga untuk mobil kompak nan murah ini pun terlihat sangat menggoda yakni hanya ditargetkan berharga di bawah $10.000 atau sekitar Rp 98 juta saja. Namun ada hal yang cukup mengecewakan, yaitu desas-desusnya Presdir PT Toyota-Astra Motor Johnny Darmawan menepis kabar kalau mobil murah ini akan dibawa ke Indonesia. Kemungkinan
TAM akan membuat mobil murah sendiri untuk pasar mobil nasional.



Related Posts


1 comments:

Unknown mengatakan...

Toyota memang sangat memanjakan Indonesia dengan produk yang berkualitas yang salah satunya layak disebut sebagai mobil keluarga ideal terbaik Indonesia yaitu Kijang Innova