27 Januari 2009

Tawaran Menarik Management Team Toyota!

Bagi Anda para penggemar Formula 1 mungkin lebih baik mempertimbangkan penawaran menarik dari Management Team Panasonic Toyota Racing. Anda kini dapat memesan tiket jauh-jauh hari menjelang balapan di www.toyota-f1-world.com.

Dengan memesan tiket di awal musim, dijamin Anda akan mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan seksi ujicoba, balapan, hingga mendapatkan lokasi paddock yang sangat strategis. Sekadar catatan, harga yang ditawarkan oleh Management Team Toyota tidak ada perubahan atau masih sama seperti 2008 lalu.

Tawaran menarik ini dikarenakan pada musim 2009 sudah tak ada lagi kesempatan bagi seluruh tim F1 melakukan ujicoba, terutama setelah seri perdana GP Australia. Tes terakhir yang bisa diikuti seluruh tim adalah di awal Maret 2009 di Barcelona.

Kesempatan yang sangat terbatas bagi pecinta F1 ini coba disiasati Management Team Toyota dengan memberikan beberapa penawaran menarik. Bahkan Management Team juga memberikan kepastian tiket, di gelaran GP Abu Dhabi yang akan berlangsung akhir tahun nanti.

GP Abu Dhabi adalah even perdana dan dapat dipastikan akan banyak orang yang hadir di balapan tersebut. Jadi demi kemudahan, alangkah baiknya untuk mempertimbangkan penawaran dari Toyota.

Sumber : Toyota Indonesia



Related Posts


0 comments: