01 Juli 2009

Perbedaan New Camry Facelift dengan New Camry Sebelumnya

New Camry minor change atau facelift akan segera di luncurkan dalam waktu dekat ini. Toyota terus melakukan improvement untuk produk-produk terbarunya, hal ini terbukti dalam New Camry minor change ini.

Perubahan yang terjadi di sektor eksterior terdapat pada lampu depan, lampu kabut, radiator grille depan, lampu kombinasi belakang, lampu rem dan desain vleg yang baru.

Sedangkan di sisi interior perubahan terletak pada perubahan posisi meter kombinasi, penambahan konektor Audio Sistem (Colokan AUX, yang berguna untuk memainkan perangkat pihak ketiga seperti IPOD, MP3 Player dan lainnya) dan adanya tambahan roof illumination pada Camry tipe 3.5Q yang menampilkan kesan lebih mewah.

Di sisi kenyamanan, Toyota juga menambahkan seat massager di kursi belakang untuk varian New Camry tipe 3.5Q.

Camry idaman ini mempunyai 2 warna baru yang bisa anda pilih yaitu white pearl untuk camry 2.4V dan Dark Grey Metalic. Sedangkan warna camry terdahulu yaitu Dark Blue Mica tidak di produksi kembali.




Related Posts


2 comments:

Unknown mengatakan...

Dari Segi Eksterior, New Camry lebih sporty, tapi entah kenapa saya melihatnya malah memudarkan citra garis kewibawaanya, sebagai sebuah Luxury Sedan, lebih tegas dan gagah camry sebelumnya. Kemudian aksen chrome pada front grille yang saya rasa terlalu dominan, jadi terkesan murahan. Pemilihan tipe spoke pada velg new camry, juga jauh dari kesan mewah, dari bentuknya yang dinamis, jauh dari pada pakem luxury sedan yang biasa memakai spoke yang simetris. Model velg kali ini cukup mengganggu secara keseluruhan.

Namun saya menyanjung perubahan pada interior, seperti pengadopsian kursi pijat pada baris belakang, yang biasanya hanya tersedia pada jajaran model Lexus. Dan juga pengaplikasian LED illumination pada langit-langit, sungguh menambah kesan mewah dan mahal, dimana fitur ini baru saya lihat pada Toyota Vellfire dan Alphard ( Toyota Crown saja tidak, setahu saya)

Semoga bisa menjadi masukan yang berguna :D

Unknown mengatakan...

Desain Interior Apartement Murah
Kualitas Mewah Harga Murah.Buktikaan!!!
www.ebjainterior.com
Cp : 08176085009 / 081390009797
IG : ebja_interior
#desaininteriorapartementmurah
#desaininteriormurah
#interiormurah
#jasainteriorapartemenmurah